Bergoyang Terus


Disebuah Rumah Sakit terdapat ruang tunggu yang ada televisinya.Karena banyak para penunggu pasien yang tahu bahwa hari itu ada jadwal pertandingan tinju dunia,maka berbondong-bondong lah merekamenuju ruang itu,terutama bagi penunggu pasien yang tidak menempati paviliun sehingga tidak disediakan Televisi.Tidak ketinggalan,Cak Karyo,ikut pula bergegas untuk menonton bersama yang lainnya.

Ketika sampai diruang yang dituju,ternyata yang nonton sudah sesak,Sebenarnya bagi Mat Karyo itu tak jadi masalah menonton ditengah himpitan banyak orang.Cuma yang membuat kesal adalah salah seorang pemuda yang beradda didepannya,badannya sering bergerak.
"Dul sampean ini kok gerak terus badannya.Saya ini jadi terganggu nontonnya!"Mat Karyo menegur.
"Oh maaf Pak,soalnya saya ini Anggota Angkatan Laut.Dilaut sering bergoyang karena mengikuti alunan ombak.jadi kebiasaan terbawa-bawa,"kata si pemuda.
"Ah,cuma alasan!Saya saja sudah kawin selama 20 tahun,sekarang juga tidak melakukan goyang seperti ini,"katanya sambil menunjukkan gerakan seperti goyang inul,"Karuan saja si pemuda hanya tersenyum kecut,sedangkan penonton yang lain pada ketawa.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Translate

Ieweblog

Blog Archive

Kategori